Our Blog

Buku Pintar Remaja Gaul

Assalamu'alikum Wr. Wb.


Remaja adalah seseorang yang sedang mencari jati dirinya untuk menuju ke masa dewasa. Menurut Santrock (2003: 26) bahwa remaja (adolescene) diartikan sebagai masa perkembangan transisi antara masa anak dan masa dewasa yang mencakup perubahan biologis, kognitif, dan sosial-emosional.* Jadi, tidak dapat pungkiri remaja menjadi perhatian khusus oleh orang tua dan pendidik dalam membantu pencarian jati dirinya menuju dewasa. Oleh karena itu, seorang remaja setidaknya harus mempunyai pedoman dan prinsip dalam pencarian jati dirinya agar tidak termakan oleh masa remajanya itu sendiri. Banyak sekali kejadian-kejadian yang membuat hati ini bergetar melihat masa remaja pada zaman sekarang. Yang notabene menjurus pada kegiatan-kegiatan negatif karena salah dalam memahami suatu keadaan seperti mabuk-mabukan yang dianggap gaul, pacaran yang kurang lengkap tanpa hubungan intim dan lain sebagainya. Akan tetapi banyak juga dikalangan remaja yang membuat hati ini terkesima, salah satunya ialah Mark Zuckerberg pendiri media sosial Facebook, Bill Gates pendiri Microsoft dan kalau di Indonesia seperti Andrea Hirata seorang penulis buku best seller Laskar Pelangi.


Dalam buku berikut ini ada beberapa tips untuk menjadi remaja sukses sekaligus gaul (istilah modern). Temen-temen pada penasarn kan ingin membacanya seperti apa isinya dan sekligus mempraktekkannya dalam kegiatan sehari-hari. Agar tidak banyak basa-basi temen-temen bisa baca dibawah ini, atau temen yang ingin mendownloadnya bisa melalui link yang sudah saya sediakan diakhir postingan. Check It Dot temen-temen.!



Kepada temen-temen yang ingin mendownloadnya bisa melalui salah satu link dibawah ini.
- Link 1
- Link 2
- Link 3

Sekian dulu dari saya, mohon kritik dan sarannya agar saya bisa menemani temen-temen seterusanya dalam memenuhi isi postingan dalam blog ini.
Akhirul kalam.

Wassalamu'alikum Wr. Wb.

* Diakses dari https://id.wikipedia.org/wiki/Remaja

No comments:

Post a Comment

MORONG LIBRARY Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Theme images by Moh Badar Risqullah. Powered by Blogger.