Our Blog

Cara Download

Assalamu'alikum Wr. Wb.

Apa kabar temen-temen, masih semangatkah untuk menuntut ilmu? harus semangat 45 dong.
Karena sebagian temen-temen masih ada yang bingung cara mendownload file di blog saya ini. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada temen-temen cara mendownloadnya. Siapkan kopi anget (yang suka ngopi) biar tidak salah paham. Hahahahaa.... 
Agar tidak banyak basa basi, kita langsung saja pada topik utamanya. Check It Dot.!

1. Pilih dan klik salah satu link yang telah saya sediakan tersebut untuk mendownloadnya. Misalnya saya memilih Mediafire. 

 
Tunggu sambil ngopi kira-kira 5 menitan, maka akan ada tampilan seperti gambar dibawah ini.


3. Langkah kedua klik "Lewati"


4. Tunggu kembali sampai ada pesan yang muncul untuk mennyimpannya. Setelah muncul pesan tersebut kemudian klik "Ok". (Lihat gambar)


Selesai deh. 
Selamat membaca dan jangan lupa kritik dan sarannya.
Akhir kata dari saya.

Wassalamu'alikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

MORONG LIBRARY Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Theme images by Moh Badar Risqullah. Powered by Blogger.