Our Blog

Makalah Sikap Inklusif dan Eksklusif Dalam Berdakwah - Moh. Badar Risqullah

Assalamu'alikum Wr. Wb.

Apa kabar temen-temen senasib dan seperjuangan, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi kepada temen-temen sebuah makalah yang berjudul "Sikap Inklusif dan Eksklusif Dalam Berdakwah".
Makalah ini merupakan tugas kelompok yang diberikan oleh dosen mata kuliah "Etika Dakwah". Untuk itu, kepada temen-temen yang membutuhkan makalah ini bisa mendownloadnya dibawah ini. Sebelum temen-temen mendownload makalah ini saya menganjurkan untuk dibaca dahulu, supaya tidak ada salah pengertian dengan apa yang temen-temen butuhkan. Berikut sudah saya sedikan untuk temen-temen agar mudah dalam membacanya. Check It Dot.!
 


Kepada temen-temen yang ingin mendownloadnya bisa memilih format file yang sudah saya sediakan di bawah ini. 
Google Drive :
- Word
- PDF

Mediafire :
- Word
- PDF

Sekian dulu dari saya, mohon kritik dan sarannya agar saya bisa memenami temen-temen dalam blog ini seterusnya.
Akhir kata dari saya.

Wassalamu'alikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

MORONG LIBRARY Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Theme images by Moh Badar Risqullah. Powered by Blogger.