Our Blog

Sifat Inklusif dan Eksklusif Dalam Berdakwah - Slide Show

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Apa kabar temen-temen, ketemu lagi dengan saya. Pada postingan sebelumnya saya kan sudah membagikan kepada temen-temen makalah "Sifat Inklusif dan Eksklusif Dalam Berdakwah", nah pada postingan kali ini saya akan membagikan Slide Shownya dari makalah tersebut. Siapa tau temen-temen membutuhkan untuk bahan presentasi. Agar tidak banyak basa basi dengan permainan kata saya, mari kita langsung ke TKP saja. Check It Dot.!


Kepada temen-temen yang berkenan ingin mendownloadnya bisa melalui link dibawah ini.
- Google Drive
- Mediafire

Mohon kritik dan sarannya, agar saya dapat menemani temen-temen seterusnya dalam blog ini. Kalau ada yang mau ditanyakan bisa mengisi di kolom komentar.
Akhir kata dari saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

MORONG LIBRARY Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Theme images by Moh Badar Risqullah. Powered by Blogger.