Our Blog

Makalah Sejarah dan Perkembangan Multimedia - Moh. .Badar Risqullah

Assalamu'alikum Wr. Wb.

Perkembangan Multimedia pada zaman sekarang tak bisa terelakkan lagi, setiap hari kita sudah dihadapkan dengan Multimedia. Mulai dari kita membuka mata hingga menutup mata kembali tidak terlepas dengan apa yang namanya Multimedia. Coba kita rasakan sendiri perkembangannya, siapa pada zaman sekarang yang tidak kenal dengan Handphone (HP), Televisi (TV), Komputer dan lain sebagainya. Remaja, ibu-ibu, bapak-bapak bahkan sampai anak kecil sudah tau mengoperasikan Multimedia. Dari sekian pesatnya Multimedia apakah kita akan terlena dengan arus perkembangannya tanpa mengetahui sejarah dan perkembangan multimedia itu sendiri. Aneh bukan, bila seorang pengguna Multimedia akan tetapi tidak mengetahui sejarah dan perkembangannya. Sama seperti halnya seseorang yang diberi uang banyak akan tetapi tidak tau dari mana uang itu berasal, siapa tau dari hasil merampok atau selainnya. Maka dari itu saya mau berbagi kepada temen-temen sebuah makalah yang membahas tentang "Sejarah dan Perkembangan Multimedia", yang mana makalah ini pula merupakan tugas akhir kuliah semeseter saya (UAS).
Siapa tau sedikit banyak dapat membantu temen-temen dalam mengetahui Sejarah dan Perkembangan Multimedia. Untuk itu kepada temen-temen yang ingin membacanya bisa langsung didalam blog ini, atau temen-temen yang ingin mendownloadnya bisa melalui link yang saya sediakan diakhir postingan. Check It Dot temen-temen.!




Kepad temen-temen yang ingin mendownloadnya bisa memilih salah satu dari link dibawah ini.
- Google Drive
*Microsoft Word 
*PDF

- Mediafire
*Microsoft Word 
*PDF

Sekian dulu dari saya, mohon maaf apabila ada salah kata dalam penulisan. Mohon kritik dan sarannya ea temen-temen, agar saya bisa tetap mengisi postingan dalam blog ini.
Akhir kata dari saya.

Wassalamu'alikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

MORONG LIBRARY Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Theme images by Moh Badar Risqullah. Powered by Blogger.