Our Blog

Sejarah dan Perkembangan Multimedia - Slide Show

Assalamu'alikum Wr. Wb.


Apa kabar temen-temen, ketemu lagi dengan saya. Pada postingan sebelumnya saya kan sudah membagikan kepada temen-temen makalah tentang "Sejarah dan Perkembangan Multimedia", nah pada postingan kali ini saya akan membagikan Slide Shownya dari makalah tersebut. Siapa tau temen-temen membutuhkan untuk bahan presentasi. Agar tidak banyak basa basi dengan perkataan yang berlebihan, mari kita langsung ke TKP saja. Check It Dot.

Kepada temen-temen yang berkenan ingin mendownloadnya bisa melalui link dibawah ini.
- Google Drive
- Mediafire

Sekian dulu dari saya, mohon maaf apabila ada salah kata. Janagn lupa kritik dan sarannya, agar saya dapat menemani temen-temen seterusnya dalam mengisi blog ini. Kalau ada yang mau ditanyakan bisa mengisi di kolom komentar.
Akhir kata dari saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
 

1 comment:

  1. Mana slide-nya ini bos kok gag ada, saya kan ingin download.

    ReplyDelete

MORONG LIBRARY Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Theme images by Moh Badar Risqullah. Powered by Blogger.