Our Blog

50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu - M. Arief Maulana W

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

"Time is Money" the words of businessman.
"Time is Science" the words of scientist.
Begitulah perbedaan para pakar dalam mengartikan waktu. Jika para pebisnis berkata bahwa "Waktu adalah uang", karena menurut mereka setiap jarum jam bepindah disitu pula uang berjalan. Maka apabila seorang pebisnis tidak mengikuti perkembangan ekonomi yang dapat berubah setiap detiknya, maka uang akan hilang dalam genggaman mereka. Lain halnya dengan para ilmuan dalam mengartikan sebuah waktu, menurut mereka "Waktu adalah ilmu". Maka setiap jarum jam berpindah dari angka satu ke angka yang lainnya mereka harus mendapatkan suatu manfaat berupa ilmu dalam setiap perpindahan jarum jam tersebut.
Waktu sendiri memiliki sebuah pengertian yang menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah seluruh rangkaian saat ketika proses, perbuatan, atau keadaan berada atau berlangsung. Dalam hal ini, skala waktu merupakan interval antara dua buah keadaan atau kejadian, atau bisa merupakan lama berlangsungnya suatu kejadian.


Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kepada temen-temen suatu buka yang mungkin dapat membantu dalam memanfaatkan waktu yang temen-temen miliki. Buku karangan M. Arief Maulana W yang berjudul "50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu" ini memngulas tentang trik dan tips bagaimana kita menfaatkan waktu yang kita miliki. Kepada temen-temen yang ingin membaca buku ini bisa langsung membacanya dibawah ini. Cekidot.!



Kepada temen-temen yang ingin mendownloadnya bisa melalui salah satu link dibawah ini.


Sekian dulu dari saya, mohon maaf apabila ada salah kata. Dan jangan lupa kritik dan sarannya agar saya bisa menemani temen-temen dalam mengisi blog ini.
Akhir kata dari saya. 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



No comments:

Post a Comment

MORONG LIBRARY Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Theme images by Moh Badar Risqullah. Powered by Blogger.