Our Blog

Gus Dur Sang Penakluk (Biografi Singkat Gus Dur) - Muhammad Mirza

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

KH. Abdurrahman Wahib atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Dur adalah sosok seorang kiai cerdas, unik dan nyentrik yang disenangi dan dicintai oleh mayoritas masyarakat Indonesia, bahkan di luar Indonesia pun beliau sangat diseganai. Adapula yang menyebutkan, bahwa beliau adalah seorang guru bangsa dan tidak akan pernah tergantikan. Beliau adalah sosok tauladan yang bukan hanya dalam masalah agama islam akan tetapi menyangkut segala bidang entah itu politik, kemanusian, kearifan lokal dan lain sebagainya. Banyak sekali warna yang beliau berikan dalam setiap sisi kehidupan manusia. Sehingga begitu banyak perilaku-perilaku beliau yang tidak bisa ditafsirkan dengan akal saja.
Agar temen-temen mengetahui lebih dalam mengenai beliau. Berikut ini saya sajikan kepada temen-temen sebuah buku karya Muhammad Mirza yang berjudul "Gus Dur Sang Penakluk". Buku ini memuat biografi singkat beliau sejak masih kecil hingga dewasa, perjalan beliau dalam menuntut ilmu dan juga karir-karir beliau di organisasi ataupun polik. Kepada temen-temen yang penasaran ingin membaca buku ini, bisa langsung membacanya dibawah ini. Check It Dot.



Bagaimana temen-temen dengan bukunya,???
Nah, jika temen-temen ingin mendownload buku ini bisa melalui salah satu link dibawah ini. 

Sekian dulu dari saya, mohon maaf apabila ada salah kata. Mohon kritik dan sarannya ea, agar saya selalu bisa menemani temen-temen dalam mengisi blog ini.
khir kata dari saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


No comments:

Post a Comment

MORONG LIBRARY Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Theme images by Moh Badar Risqullah. Powered by Blogger.