Our Blog

Makalah Kajian dan Evaluasi Media Komunikasi Terkini - Ula Nalurita

Assalamu'alikum Wr. Wb.

Komunikasi adalah proses yang menyangkut hubungan manusia dengan lingkungan sekitarnya. Tanpa komunikasi manusia jadi terpisah dari lingkungan. Namun tanpa lingkungan komunikasi menjadi kegiatan yang tidak relevan. Dengan kata lain manusia berkomunikasi karena perlu mengadakan hubungan dengan lingkungannya. Dalam berkomunikasi, manusia tentunya memerlukan media komunikasi.
Di zaman modern ini, sulit dibayangkan masyarakat tanpa media yang meliputi: surat kabar, majalah, radio, TV  dan lain-lain. Media disini memiliki arti bermacam-macam bagi masyarakat dan memiliki banyak fungsi, tergantung pada jenis sistem politik dan ekonomi dimana media itu berfungsi, tingkat perkembangan masyarakat, dan minat serta kebutuhan individu tertentu.*
Maka dari itu, saya ingin berbagi kepada temen-temen hasil jerih payah temen satu kampus saya yang bernama Ula Nalurita dalam membuat makalah yang berjudul "Kajian dan Evaluasi Media Komunikasi Terkini". Dalam makalah tersebut temen-temen akan diajak untuk mengetahui beberapa peran dan fungi serta evaluasi dari media komunikasi yang berkembang pada zaman sekarang ini. Tentunya banyak kan peran dan fungsinya, akan tetapi jangan lupa dampak negatif dan positif pasti ada juga. Agar temen-temen tidak penasaran, mari kita simak hasil jerih payah temen saya ini. Check It Dot.


Kepada temen-temen yang ingin mendownloadnya bisa memilih salah satu link dibawah ini.
- Link 1 : PDF - Doc
- Link 2 : PDF - Doc
- Link 3 : PDF - Doc

Sekian dulu dari saya, mohon maaf apabila ada salah kata. Mohon kritik dan sarannya, agar saya bisa menemani temen-temen dalam mengisi blog ini.
Akhir kata dari saya.

Wassalamu'alikum Wr. Wb. 

*Kata pengantar dalam makalah "Kajian dan Evaluasi Media Komunikasi Terkini"

No comments:

Post a Comment

MORONG LIBRARY Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Theme images by Moh Badar Risqullah. Powered by Blogger.