Our Blog

Kado Pernikahan - Mohammad Fauzil Adhim dan Muhammad Nazil

Assalamu'alikum Wr. Wb.

Menikah adalah suatu perbuatan sunnah dalam ajaran agama islam yang sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammas SAW. Sedangkan pernikahan adalah sebuah acara pengikatan janji nikah yang dilaksanakan oleh orang laki-laki dan perempuan yang sudah mencapai batas usia untuk maksimal dan dilakukan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Persoalan menikah bukanlah perkara remeh, masih banyak banyak sebagian orang-orang yang tidak memperhatikan tata cara menikah yang benar. Bahkan pada era modern seperti sekarang ini banyak pemuda dan pemudi menikah yang sebelumnya sudah melakukan hubungan badan dan hamil diluar nikah. Oleh karena itu marilah kita bersama-sama saling mengingatkan antar manusia, agar apa yang kita kerjakan direstui dan diridhoi oleh Tuhan.
Buku karya Mohammad Fauzil Adhim dan Muhammad Nazil yang berjudul "Kado Pernikahan" ini membahas secara praktis tentang seluk beluk pernikan yang tetap bersumber pada Quran dan Hadits. Buku ini cocok untuk temen-temen yang mau menikah atau yang sudah menikah, karena buku ini membahas mulai dari acara meminang, menikah kemudian pasca menikah semua itu dibahas dalam buku ini. Kepada temen-temen yang penasaran ingin membaca buku ini bisa secara langsung dalam blog saya ini. 



Kepada temen-temen yang ingin mendownloadnya bisa melalui salah satu link dibawah ini.

- Link 1 : http://adf.ly/1X2sIi 

Sekian dulu dari saya, mohon maaf apabila ada salah kata. Mohon kritik dan sarannya ea, agar saya bisa menemani temen-temen dalam mengisi dalam blog ini. 
Akhir kata dari saya.

Wassalamu'alikum Wr. Wb.

Sumber :
* Wikipedia 

No comments:

Post a Comment

MORONG LIBRARY Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Theme images by Moh Badar Risqullah. Powered by Blogger.