Our Blog

Catatan Bangsa yang Aneh - Khusni Mustaqim

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Banyak sekali fenomena-fenomena yang terjadi di dunia ini terutama di Negeri kita sendiri Indonesia. Akan tetapi masih banyak dikalangan masyarakat yang seakan-akan acuh tak acuh dengan fenomena yang terjadi di negeri kita ini. Contoh simpelnya ialah fenomena tentang negara Jepang yang hancur lebur karena dua kota besarnya di bom atom oleh amerika, akan tetapi pada era sekarang negara Jepang malah menjadi negara yang maju dan disegani oleh negara-negara lain. Sedangkan negara kita yang dari dulu sejak merdeka hingga sekarang tidak ada perubahan signifikan. Negera kita hanya dijadikan sebagai ladang penjualan barang-barang milik negara-negara yang sudah menancapkan gasnya lebih dahulu (negara maju). Dan kita malas untuk belajar dari mereka dan hanya menjadi penonton setia atas kemajuan mereka. Apalagi fenomena lain yang terjadi di negeri kita yaitu orang-orang yang memang memiliki kemampuan atau ketrampilan lebih tidak mendapatkan perhatian khusus dari negeri ini, dan lebih memilih orang-orang yang bertitel banyak padahal isinya nol besar. Sehingga banyak dari kalangan mereka yang hijrah ke negeri tetangga dengan alasan karena mereka tidak dihargai di negerinya sendiri. 


Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada temen-temen sebuah buku karya Khusni Mustaqim yang berjudul "Catatan Bangsa yang Aneh". Buku ini mengulas tentang fenomena-fenomena yang terjadi di bangsa kita ini dan ditulis dengan gaya bahasa sang penulis sendiri. Kepada temen-temen yang ingin membaca buku ini bisa langsung menuju ke bawah ini. Cekidot bos.!



Kepada temen-temen yang ingin mendownload buku ini bisa melalui salah satu link dibawah ini. 

- Link 1 : http://sh.st/Ens0V
- Link 2 : http://sh.st/EnspV
- Link 3 : http://sh.st/EnsvC

Sekian dulu dari saya, mohon maaf apabila ada salah kata dan jangan lupa kritik dan sarannya agar saya bisa menemani temen-temen dalam mengisi blog ini. Terima kasih.
Akhir kata dari saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

MORONG LIBRARY Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Theme images by Moh Badar Risqullah. Powered by Blogger.