Our Blog

Dibalik Kisah-kisah Hacker Legendaris - Wicak Hidayat dan Yayak Sopyan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

"We Are Legion, We Do Not Forgive, We Do Not Forget. Expect Us"
-Anonymous Said-
Hacker (peretas) adalah seseorang yang mempunyai keinginan penuh untuk mengetahui lebih dalam tentang suatu kerja sistem, komputer atau jaringan komputer sehingga menjadi seorang yang ahli dalam bidang tersebut. Sedangkan hacking adalah kegiatan memasuki suatu sistem operasional melalui sistem operasional lain yang dijalankan oleh seorang hacker. Istilah hacer sering kita salah artikan dengan hal yang berbau negatif, merusak dan kriminal seperti hack facebook, hack email, hack sistem perusahaan dan lain sebagainya. Padahal, sebenarnya hacking adalah suatu ilmu seni yang berbasis pada keamanan suatu sistem jaringan komputer. Dalam dunia hacker tidak semuanya berbau negatif, akan tetapi ada pula yang positif. Jadi pengertian istilah hacker itu tergantung wilayah dimana hacker itu berada. 


Buku yang disusun oleh Wicak Hidayat dan Yayan Sopyan yang berjudul "Dibalik Kisah-kisah Hacker Legendaris" ini akan menceritakan bebarapa kisah-kisah seseorang yang pernah bergelut dalam dunia hacker. Buku ini pula membahas tentang sisi negatif dan positif dalam dunia hacker yang sering disalah artikan. Oleh kkarena itu buku ini wajib untuk temen-temen yang ingin mengetahui lebih dalam tentang dunia hacker. Agar tidak temen-temn tidak tambah penasarannya tentang dunia hacker, mari kita baca bersama buku ini dengan bacaan bismillah. Cekidot.!


Kepada temen-temen yang ingin mendownloadnya bisa melalui salah satu link dibawah ini.


Sekian dulu dari saya, mohon maaf apabila ada salah kata. Dan jangan lupa kritik dan sarannya agar saya bisa menemani temen-temen dalam mengisi blog ini.
Akhir kata dari saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

MORONG LIBRARY Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014

Theme images by Moh Badar Risqullah. Powered by Blogger.